Header Ads

PokerQQ

Tips Bermain Poker Online Dengan Mudah

Agen Poker Domino

Bermain poker online bisa dibilang susah-susah gampang. Karena selain mengandalkan keberuntungan, dibutuhkan skill yang cukup mumpuni supaya bisa mememangkan putaran. Anda yang masih pemula dalam dunia poker online mungkin susah untuk meraih kemenangan dan mungkin selalu kalah terus-terusan. Itu sebenarnya adalah hal yang wajar. Anda tidak perlu berkecil hati. Dalam dunia taruhan online menang kalah adalah hal yang lumrah. Bahkan pemain sekelas WSOP pun tidak selalu menang terus. Adakalanya pemain tersebut mengalami kekalahan. Untuk itu kami akan memberikan tips bermain poker online yang mungkin akan meningkatkan kemampuan bermain anda.

Pada dasarnya dalam bermain poker anda akan mendapatkan dua kartu diawal. Nah, setelah mendapatkan kartu ini, masing-masing pemain akan mendapatkan kesempatan untuk lanjut bermain atau stop sampai disitu. Dalam bahasa kerennya ini disebut call and fold. Setelah itu, dealer akan membagikan 3 kartu lainnya diatas meja. Disini anda akan mendapatkan kesempatan kembali untuk memutuskan raise, call atau fold. Begitu seterusnya hingga dealer membagikan kartu ke-lima di meja. Pemenang akan ditentukan dari pemain yang memiliki susunan kartu tertinggi. Jika anda belum tahu susunan kartu poker silahkan baca artikel kami mengenai susunan kartu poker.

Kiat dan panduan bermain poker online

Situs BandarQ Online

Sebenarnya konsep bermain poker itu sederhana. Masing-masing pemain hanya mengadu kartunya siapa yang memiliki kombinasi kartu tertinggi dari 5 buah kartu. Disini, pemain bisa menang baik di pembangian kartu pertama, dipembagian kartu yang ketiga, keempat, ataupun di pembagian kartu yang terakhir. Anda bisa menang kapan saja tergantung teknik dan keberuntungan anda.

Pada permainan Texas Hold’em Poker, 5 kombinasi kartu tersebut berasal dari 2 kartu yang ditangan dan 3 kartu di meja.

Jadi untuk bisa menang anda harus mengerti dan memahami dengan baik susunan kartu dari yang tertinggi hingga yang terendah. Dengan memahami susunan tersebut, setidaknya anda sudah satu langkah didepan pemain yang belum memahaminya sama sekali.

Anda bisa membuat perkiraan tentang kartu lawan anda dan membuat kombinasi terbaik dari kartu di tangan anda. Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah teknik bluffing atau menggertak lawan. Cara menggertak lawan juga tidak bisa sembarangan. Apalagi jika anda masih pemula.

Itulah beberapa tips bermain poker online yang mungkin akan membantu memperbesar peluang kemenangan anda. Selamat mencoba.

Link ALTERNATIF ProQQ :




No comments