Header Ads

PokerQQ

Menghasilkan Uang dari Bermain Poker Online di Facebook Dengan Mudah

Situs BandarQ Online

Bermain poker online di facebook kini bisa dengan mudah. Salah satu raksasa sosial media facebook saat ini memberikan fitur game termasuk poker. Bagi masyarakat awam mungkin facebook hanya bisa dijadikan sebagai sekedar menulis status, share foto, komentar di status teman, dan chatting. Tapi tahukah anda bahwa anda bisa bermain poker online di facebook. Bahkan bermain poker di facebook juga bisa dijadikan ladang uang meskipun statusnya bukan taruhan online. Lalu bagaimana mendapatkan uang dari bermain poker online di facebook?

Facebook menyediakan permainan Texas Hold’em Poker. Berbeda dengan poker di agen poker, bermain poker di facebook tidak menggunakan uang asli. Anda akan mendapatkan jatah chip setiap harinya. Namun chip yang dibagikan terbatas. Untuk menggandakan chip anda, maka anda harus bisa menang melawan pemain lain. Lawan tidak hanya dari Indonesia, tapi anda juga bisa melawan secara random dengan masuk room-room luar negeri. Seru bukan?

Sekarang bagaimana caranya menghasilkan uang dengan bermain poker online di facebook? Caranya gampang. Anda bisa menjual chip Texas Hold’em Poker anda kepada pemain yang membutuhkan chip. Biasanya pemain yang masih ingin bermain tapi belum memiliki chip akan mencari orang yang menjual chip. Untuk menjualnya juga tidak susah. Karena banyak forum-forum jual beli chip Texas Hold’em Poker Facebook. Bahkan di facebook sendiri ada grup yang menjual chip ini.

Harga yang bisa anda dapatkan bervariasi. Ini tergantung deal antara penjual dan pembeli. Namun, untuk sekedar referensi biasanya chip Texas Hold’em Poker dijual dalam satuan Million (juta).

  • 2M = Rp. 25.000,-
  • 5M = Rp. 60.000,-
  • 10M = Rp.110.000,-
  • 20M = Rp. 215.000,-
  • 50M = Rp. 525.000,-
  • 100M = Rp. 1.000.000,-


Nah, setelah anda mengetahui cara menghasilkan uang dari bermain poker online di facebook, berikut kami akan menjelaskan bagaimana cara bermainnya.

Cara bermain poker online di facebook


Domino Qiu Qiu

Pada dasarnya, bermain Texas Hold’em Poker facebook sama seperti bermain poker biasa. Dimana kartu yang digunakan adalah jenis kartu remi. Dalam satu meja bisa dimainkan maksimal 10 orang.

Susunan kartu yang digunakan dalam poker facebook juga sama seperti poker pada umumnya.

  1. Royal Flush
  2. Stright Flush
  3. Four of Kind
  4. Full House
  5. Flush
  6. Straight
  7. Three of Kind
  8. Two Pair
  9. One Pair
  10. High Card

Setelah anda mengetahui tatacara menghasilkan uang dari bermain poker online di facebook apakah anda langsung tertarik? Silahkan langsung mainkan gamenya dengan masuk ke https://apps.facebook.com/texas_holdem/. Pastikan anda sudah memiliki akun facebook terlebih dahulu ya.

Link ALTERNATIF ProQQ :



No comments